10.28.2008

Pesta Blogger Kembali Digelar

Sahabat Blogger tau ga?? tahun ini Pesta Blogger (PB) kembali hadir. Sebagai ajang temu nasional blogger terbesar di Indonesia, ajang PB akan memperlihatkan bahwa komunitas blogger dapat memainkan peran konstruktif di masyarakat. Tema yang diambil tahun ini adalah "blogging for society" atau nge-bloG untuk masyarakat dan akan di selenggarakan di Gedung BPPT Jakarta pada 22 November 2008 mendatang.

Maklum acara ini mau di adakan kembali karena di Indonesia hingga saat ini tercatat 300 ribu blogger atau pemilik blog. Jumlah ini meningkat dibandingkan tahun lalu yang hanya 150 ribu. Hal ini menunjukkan pertumbuhan blog di Tanah Air sangat pesat dan berkembang luas.

Ajang PB ini digelar sebagai sebuah forum alternatif bagi para blogger di Indonesia untuk bertemu secara langsung. Selain itu juga saling bertukar informasi dan memperluas jaringan.
Memang Blog di Tanah Air sedang menjadi sebuah tren baru, dan banyak yang memanfaatkan blog sebagai wadah yang berkonsep kebebasan berekspresi para blogger. Para blogger memang bebas menuangkan apa saja, namun bukan berarti bisa menulis seenaknya, harus menggunakan etika dan norma sesuai undang-undang yang belaku.[hehehehhhh….]

Semakin banyak pengguna blogger di Indonesia, inilah yang membuat Kedutaan Besar AS [Cameron R Hume] mengajukan diri sebagai sponsor PB 2008. Dan dari panitia penyelenggara melalui MenkoInfo merogok kocek melebihi Rp 100 juta untuk penyukseskan acara ini.

Semoga blogger Indonesia semakin maju dan kreatif dalam menuangkan ide-idenya…..!!

Hidup Blogger Indonesia…!!
Bookmark and Share

7 komentar:

BloGendeng said...

kereeen tapi sayang nggak bisa datang hikzz

EbleH 182 said...

wah asik tuh........ tai tempatnya jauh.. kalo mas dtng, tolong salamin ya mas.. hehehehe

brigadista said...

kayanya bisa dateeng deeh,...sekali naik angkoot,...!! @blog gendeng..:ntar tak ceritain aja ya,..

tyo said...

bos gimana caranya ikutan di pesta blogger indonesia hiks...hiks

Budiawan Hutasoit said...

wah lumayan jauh ya..kayaknya ga bisa dateng deh..titip absen boleh ga? hehe..btw, syarat2nya apa ya?

Michael-BT said...

@Tyo, @Budiawan:: Klu syarat dan ketentuannya sih kurang tau!!
blom dapat informasinya juga
[hehehehhh....]

ARA said...

syaratnya bayar 50rebu, daftar dulu. tapi gw lupa linknya...liat aja di

http://www.ujan.web.id/

met ketemu dsana ya!

Post a Comment