10.24.2008

Luna Maya Disingkairkan Simpanse

Info ini mungkin sedikit membingungkan namun, bila di lihat judulnya sangat menarik bukan...!! Apa benar Luna Maya disingkirkan simpanse.? Kapan..?? dan Dimana...???
Klu gitu yah udah... langsung saja ke info yang sebenarnya....>> Tak mau terpancing dengan program promosi pesaing, xl pun mencoba lakukan penyegaran. Tapi anehnya, bukannya cari ikon yang lebih cantik, operator ini justru menyingkirkan Luna Maya dan menggantinya dengan simpanse.

"Kita ingin melakukan penyegaran saja dengan memilih simpanse. Luna Maya juga sudah kami beri tahu," jelas Riza Rahmadsyach, GM marketing Prepaid XL saat peluncuran program baru XL di Euphoria Lounge Wisma Prima, Jumat (24/10/2008).



Luna Maya sebagai ikon XL mulai diganti dengan simpanse dalam program promo yang baru saja diluncurkan yakni program 'Bayar 1 menit, Gratis Nelpon 17 jam'. Dengan program ini, pengguna XL bisa menelpon gratis ke sesama nomor XL setelah pemakaian 50 detik pertama atau seharga Rp 1000.

Namun setiap panggilan hanya akan dibatasi maksimal 2 jam, tetapi setelah itu program ini bisa kembali dilakukan dengan skema yang sama. Batas penggunaan mulai dari pukul 00.00 sampai 17.00.
Bookmark and Share

6 komentar:

zay said...

kasihan donk luna maya,klo gitu luna maya buat aku aja ,simpanse nya silakan klo mau diambil..hehehehe

Anonymous said...

wkkkkkkk........

bisa aja ni mas...!!

thanks dah mo ksh komentar....

DavidMIqbal said...

ih kasihan luna maya,lebih ngetop simpanse dri nya

Anonymous said...

iya sih..., waktu simpanse yg lebih menarik. Tp tergantung org yg nonton juga kali yah..!!

Thnks yah...!
mas david dah kasih komentarnya.

Anonymous said...

huahahahahhhhhh.....!! gila judul postnya menarik ternyata iklan XL.

wkkkkk............
uhhh..... LunaQ

Anonymous said...

yang pakai XL berarti simpanse, gitu maksutnya ya ...

Post a Comment